-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Pantau Terus Vaksinasi di Desa Bojongmalaka

Rabu, 22 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung terus pantau vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) yang bertempat di wilayah Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Vaksinasi tersebut menargetkan sebanyak 50 orang yang menyasar anak usia 6 tahun, dewasa dan lansia yang berdomisili di wilayah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh (herd immunity) kepada warga.

"Hari ini sebanyak 50 orang ikut vaksinasi dosis kesatu, kedua dan booster,"katanya. Selasa,(21/06/2022).

Ia menambahkan guna mempermudah warganya yang akan divaksin, pihaknya bersama Muspika menggelar ditiap - tiap desa maupun puskesmas.

"Vaksin ini juga digelar ditiap-tiap desa maupun puskesmas, dimana lokasi tersebut agar bisa terjangkau oleh warga masing - masing,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya berharap kepada warga yang telah melaksanakan vaksinasi untuk selalu disiplin protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Perlu kami ingatkan bagi yang telah divaksin untuk terus disiplin prokesnya dan yang paling penting mamakai masker,"tutupnya.
(Taupik)