-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cimaung Gelar Turnamen Bulu Tangkis Antar Pelajar Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 di Gor Desa Cimaung dan Gor Desa Cipinang

Sabtu, 25 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina menggelar turnamen bulu tangkis antar plajar di 2 tempat yakni di Gor Desa Cimaung. Dan Gor Desa Cipinang Sabtu (25/06/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Koni Kab, Bandung, para Kepala Desa Se-Kec Cimaung dan warga masyarakat.

Sebagai ajang untuk lebih memperat silaturahmi dengan masyarakat juga bertujuan untuk mencari bibit bibit atlet khususnya di bidang bulutungkis di kec. Cimaung.

Turnamen ini juga di selenggarakan bukan untuk mengejar dan mempertaruhkan kemenangan, melainkan untuk lebih dekat antara polri dengan masyarakat serta bagaimana cara untuk belajar dan memahami strategi untuk siap berkompetisi di pagelaran yang lebih besar pada cabang olahraga bulutangkis. Alhasil regenerasi atlet hebat berpretasi mampu diwujudkan.

Menurut Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina, turnamen ini dapat memajukan olah raga bulu tangkis, bagi para pelajar mengingat cabang olah raga bulu tangkis telah bermasyarakat dan digemari semua kalangan.

Kapolsek CImaung Iptu Yoni Agustina berharap turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet Bulu Tangkis yang berprestasi dan mengharumkan di ivent berskala nasional.

“jadikan turnamen ini sebagai ajang memperkuat silaturahmi dan momentum bertukar pengalaman sesama atlet sebagai langkah memacu prestasi,”tuturnya.
(Taupik)