-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang dan Patroli Malam Personil Polsek Rancaekek Datangi Objek Vital Yang Ada di Wilkum Polsek Rancaekek

Jumat, 24 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polsek rancaekek Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung sambang dan laksanakan patroli malam serta ingatkan warga kamtibmas. Jumat 24/06/2022.

Pelaksanaan patroli malam ini bertujuan untuk menjaga sitausi kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek agar aman terkendali terutama di malam hari dikarenakan rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti di sepanjang jalur utama Jl. Raya Garut Bandung seperti curas, curamor dan tindak pidana lainnya.

Personil Polsek Rancaekek dalam pelaksanaan patroli malam sambangi gedung TDC Telkomsel Rancaekek, Bank BNI Rancaekek dan objek viatl yang lainnya kemudian patroli jalan raya di sepanjang Jl. Raya Garut Bandung mulai dari arah Parakan Muncang sampai dengan perbatasan Cileunyi.

Dengan adanya petugas Kepolisian yang melaksanakan patroli malam dengan menggunakan mobil dinas dan menyalakan lampu rotator diharapkan akan membuat orang yang akan melakukan tindak kejahatan dapat mengurungkan niatnya.

Di sela-sela kegiatan patroli malam tersebut, Personil Polsek Rancaekek sesekali berhenti di beberapa objek vital dan Personil Polsek Rancaekek juga tetap menghimbau kepada setiap warga yang ditemui untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing – masing khususnya di wilayah rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H mengatakan “ Dengan adanya anggota Kepolisian yang melaksanakan patroli dimalam hari dan menyalakan lampu rotator diharapkan dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat khususnya warga masyarakat Rancaekek sehingga masyarakat akan lebih dekat dan percaya kepada pihak Kepolisian” tuturnya.
(Taupik)