-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dialogis Dengan Perangkat Desa

Senin, 20 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Desa Pamekaran Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung Bripka Santosa bersama Babinsa sambang desa binaan dan laksanakan tatap muka dan dialogis kamtibmas dengan perangkat desa. Senin (20/06/2022).

Kegiatan tatap muka dan dialogis kamtibmas tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Soreang yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahim dengan perangkat desa lebih akrap dan erat.

Sebelum meninggalkan desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pamekaran Bripka Santosa juga menitipkan pesan apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama.

Sementara itu Drs RN Mulyadi mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas maupun Babinsa selalu dekat dengan warga Desa binaannya masing-masing, guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Saya selalu mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Soreang untuk selalu sinergitas dan membangun kebersamaan dengan Babinsa serta seluruh perangkat Desa binaannya dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum PolsekSoreang," tegas Kompol Mulyadi.
(Taupik)