-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Sobari Berikan Himbauan Kamtibmas

Selasa, 14 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung desa Banjaran kulon Bripka Sobari melaksanakan kegiatan patroli wilayah Binaan dan menyambangi warga. 

Dalam sambangnya kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Sobari bertemu dengan warga Kp. Setasion Utara Rw 13 Ds. Banjaran Kulon Kecamatan Banjaran Kab.Bandung. Selasa (14/06/2022).

Sebagai upaya untuk lebih dekat dengan warga atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan himbauan terkait kamtibmas.ucap Bhabinkamtibmas Bripka Sobari.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH yang selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan. 

Silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar di Medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama. jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan Agar Tingkatkan kemitraan dan berikan himbauan kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, pungkasnya.
(Taupik)