-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Dan Tetap Disiplin Prokes

Rabu, 22 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang aman dan nyaman di wilayah Desa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Sindangpanon kec.Banjaran kab Bandung laksanakan Giat sambang kepada warga di kp puspita rw 07. Rabu (22/6/2022).

Bhabinkamtibmas Aipda zaenal mustopa  menyambangi dan berdialogis untuk menambah erat jalinan silaturahmi dengan warga binaan, hal ini merupakan upaya dalam memelihara situasi kondisi Kamtibmas di wilayah binaan.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas mengajak untuk bersama-sama meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di lingkungan masyarakat, karena dengan terpeliharanya situasi dan kondisi yang kondusip, maka warga pun dapat dengan tenang melakukan aktivitasnya sehari-hari.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH melalui Bhabinkamtibmas nya berpesan Agar terus Tingkatkan kemitraan dan berikan himbauan kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif ditengah masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Kapolsek juga menghimbau agar warga tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, sekaligus mengajak warga yang belum vaksin Bosster agar bisa segera melakukan vaksinasi Covid-19 dengan tuntas, sebagai salah satu upaya untuk merangsang kekebalan tubuh, mengurangi resiko penularan dan mengurangi dampak berat dari virus, tutupnya.
(Taupik)