-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambutan Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. Dalam Rangka hari Bhayangkara ke-76 di Halaman Polsek Majalaya Polresta Bandung

Minggu, 26 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam Rangka hari Bhayangkara ke-76 Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. Menyampaikan Kepada warga masyarakat yang turut serta hadir di dalam kegiatan tersebut ia menyampaikan di hari Bhayangkara ke-76 ini Kepolisian Negara Republik Indonesia sangat mengapresiasi kepada warga masyarakat Indonesia dapat patuh dan mentaati peraturan peraturan pemerintah pusat Kerena kurang lebih 2Tahun kita menghadapi tantangan dunia yang sangat berat yaitu Adanya wabah Virus covid-19.

Maka dari itu Polsek Majalaya Mengadakan kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 ini dengan mengundang para stakeholder dan warga masyarakat kecamatan Majalaya untuk mengikuti jalan santai di Polsek Majalaya Polresta Bandung dalam rangka Memperingati hari Bhayangkara ke-76.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH. sangat mengapresiasi dengan kegiatan tersebut, Ia juga menambahkan bahwa pandemi covid-19 belum usai maka dari itu jangan lupa menerapkan Prokes agar selalu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
(Taupik)