-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tekan Angka Kriminalitas Personil Polsek Rancaekek Rutin Laksanakan Patroli Terutama di Malam Hari di Wilkum Polsek Rancaekek

Senin, 20 Juni 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung gencar laksanakan patroli malam ke beberapa objek vital dan di sepanjang jalur utama Jl Raya Garut Bandung guna menekan angka kriminalitas. Senin 20/06/2022.

Patroli malam ini secara rutin dan continue dilaksanakan oleh Personil Polsek Rancaekek yang menyasar ke beberapa objek vital yang ada di wilayah Rancaekek serta patroli jalan raya sepanjang Jl Raya Garut Bandung, Pertigaan Dangdeur serta sepanjang Jl Raya Rancaekek Majalaya.

Kegiatan patroli malam tersebut yaitu untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Rancaekek, karena dengan kehadiran Polisi yang sedang berpatroli yang hadir ditengah masyarakat akan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta orang yang berniat akan melakukan tindak kejahatan akan mengurungkan niatnya dikarenakan adanya kehadiran personil kepolisian yang sedang Patroli tersebut.

Pada kesempatan itu juga personil Polsek Rancaekek kembali memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui pada pelaksanaan patroli tersebut agar secara bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya masing masing seperti kembali menggalakan siskamling.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya terutama di jam jam rawan seperti tengah malam dan menjelang dini hari sekitar jam 03.00 wib dimana pada jam rawan tersebut sering terjadinya segala bentuk aksi tindak pidana di wilayah hukum Polsek Rancaekek. Diharapkan dengan adanya personil yang melaksanakan patroli warga masyarakat merasa aman dan terlindungi” tuturnya.
(Taupik)