-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya di Pimpin Langsung Oleh Kanit Binmas Melaksanakan Binluh Kepada Siswa/i SMPN 1 Majalaya

Selasa, 14 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kegiatan Binluh ini dilakukan guna menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Siswa/i di daerah Majasetra sekaligus menyampaikan tentang kenakalan remaja, bahayanya akan Narkoba serta penyampaian tentang tertibnya berlalu - lintas dan mencari informasi adanya gangguan Kamtibmas untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang tetap aman dan kondusif. Selasa 14-06-2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. melalui bhabinkamtibmas nya untuk menyampaikan tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 serta penyampaian pesan dan himbauan kamtibmas untuk Siswa Siswi di daerah binaannya.

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH menyampaikan kita selaku abdi negara agar terus memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan himbauan tentang Kamtibmas memberikan edukasi kepada seluruh elemen masyarakat agar waspada terhadap kesempatan yang rawan terjadinya aksi kejahatan seperti pencurian dan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, Pungkasnya.
(Taupik)