-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Jelang Ibadah Salat Jumat

Jumat, 24 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan sholat jumat, Anggota Unit Samapta Polsek Banjaran laksanakan kegiatan patroli ke obyek vital,guna memberikan pelayanan prima dan perlindungan terhadap Nasabah dan karyawan Bank Mandiri Cabang Banjaran, Jumat (24/06/2022).

Kegiatan patroli ini juga merupakan wujud kehadiran polri di tengah tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus meminimalisir terjadinya tindak kejahatan rawan C3 ( Curas,Curat dan Curanmor).

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Menjelaskan Bahwa Anggota Polsek khusus nya Unit Samapta berdialogis kamtibmas dengan beberapa nasabah dan juga Security Bank agar turut seta bersama sama memperhatikan untuk keamanan dan ketertiban sekitar Bank.

“Pada hari Jumat ini, patroli kita tingkatkan menjelang ibadah Jumat. Kita pantau situasi sembari kita ingatkan warga agar tetap waspada,” kata Kapolsek .

Lebih lanjut Kapolsek Kompol Catur membeberkan bahwa selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas, ia berpesan kepada anggotanya agar menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan karena sampai saat ini penyebaran Covid-19 masih ada. pungkasnya.
(Taupik)