-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kemacetan di Pasar Tumpah, Unit Lantas Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalin di Wilayah Baleendah

Minggu, 17 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Antisipasi kemacetan di Pasar Tumpah Baleendah dan Guna mewujudkan Kamseltibcar lantas serta mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Polsek Baleendah Polresta Bandung rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan.

" Setiap hari minggu pasar tumpah di Baleendah diadakan maka Unit Lantas Polsek Baleendah lakukan Pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dijalan raya,"katanya. Minggu,(17/7/2022).

Pada kesempatan itu anggota Polsek Baleendah juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan.

Dirinya mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas", pungkasnya.
(Taupik)