-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Rawan Kriminalitas Malam Hari, Unit Samapta Polsek Cileunyi Patroli Dialogis Objek Vital

Selasa, 19 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Antisipasi rawan Kriminalitas C3 (Currat, Curras dan Curanmor) Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan kegiatan Patroli sambang dan dialogis di Objek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AiptuSutandi dengan patroli sambang dan dialogis dengan Petugas Satpam di beberapa Tempat Objek Vital seperti Kantor perbankan guna antisipasi C3 dan kejahatan lainnya.

Anggota Patroli melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan Petugas Satpam, serta memberikan himbauan agar selalu waspada kepada para pelaku tindak pidana dan juga agar berhati-hati dalam melaksanakan tugas, lengkapi dengan alat perlindungan diri bila sewaktu-waktu ada tindakan yang mengancam keselamatan jiwa masing-masing.

Selain himbauan waspada kepada para pelaku tindak pidana, Anggota Patroli juga memberikan himbauan untuk selalu mematuhi Prokes dengan tujuan memutus penyebaran Covid 19 agar Pandemi segera Berakhir dan masyarakat kembali beraktifitas normal seperri sedia kala.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri hadir di tengah- tengah masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya." Terangnya, Selasa (19/07/2022).

"Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti saat ini yang semuanya serba sulit. Untuk itu kami melakukan antisipasi guna menghindari tindak kriminal,"kata Kompol Suharto, S.H.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjutnya, situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Cileunyi tetap dalam keadaan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal tanpa adanya rasa kecemasan.

”Dengan melaksanakan patroli dialogis ini maka akan memberikan rasa aman nyaman terhadap masyarakat setempat, disaat masyarakat sedang menjalankan aktifitasnya." tutup Kompol Suharto, S.H.
(Taupik)