-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BABINKAMTIBAMS POLSEK CICALENGKA BERSAMA BABINSA SAMBANG DAN DIALOGIS DENGAN WARGA BINAAN

Selasa, 12 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Segala macam upaya didalam menjaga situasi yang aman dan kondusif utamanya di wilayah binaan dan umumnya diwilayah Kec.Cicalengka, terus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bripka Devi Garniwa bersama Babinsa Serka Waras adalah dengan melaksanakan giat sambang wilayah binaan baik siang maupun malam hari, serta dialogis dengan warga masyarakat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaan. 

Dan dalam kesempatan itu Bripka Devi Garniwa dan Serka Waras memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung terhadap warga binaan. kami selaku Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya di yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan sejuk pada warga masyarakat. 

Di tempat terpisah Kapolresta Kota Bandung Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH.S.IK.M.H melalui Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar.SH.MH, menyampaikan bahwa anggota Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa harus proaktif dalam kegiatan patroli sambang Wilayah dan dekat dengan warga masyarakat, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan.
(Taupik)