-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Babinkamtibmas kelurahan Cihaurgeulis Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Kontrol siskamling

Sabtu, 30 Juli 2022

 

60MENIT.com-Babinkamtibmas kelurahan Cihaurgeulis Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Kontrol siskamling


60MENIT.com-*Polrestabes Bandung*  Sabtu 30/7/2022 jam 01.00 Wib. Babinkamtibmas Kelurahan Cihaurgeulis Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Aipda Toto Wahyu Triaji melaksanakan giat sambang dan kontrol Pos Kamling RW. 10 di jalan muararajeun kelurahan Cihaurgeulis Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung. 


Dalam giat kontrol siskamling tersebut Babinkamtibmas Kelurahan  Cihaurgeulis Aipda Toto melakukan Himbauan Prokes Covid 19 di pos Linmas dan menyampaikan arahan kepada anggota Linmas yang sedang berjaga untuk meningkatkan kewaspadaan terutama di jam jam menjelang dini hari dan juga selalu Mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas


Kapolsek Cibeunying kaler Kompol Arsyad S.IP. menerangkan giat pengontrolan siskamling, bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat atau pun anggota Linmas untuk tetap menjaga keamanan lingkungan setempat dan dalam pelaksanaan juga tetap menerapkan Prokes  di masa pandemi corona sekarang ini,  seperti tetap menjaga jarak aman (fhisical distancing), pakai masker.

Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan dan melakukan perilaku Hidup Bersih dan sehat, tetap  cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas.