-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cikaaungka Berikan Himbauan Kepada Warganya

Kamis, 14 Juli 2022

60MENIT.COM, Kan.Bandung –Upaya mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cikasungka Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Heri Garnia beri Himbauan Kamtibmas kepada Warganya diKp. Seke Rw 06 Desa Cikasungka Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung,Kamis ( 14/07/2022).

Saat berkunjung, Aiptu Heri Garnia memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa binaan selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas dan tanggap terhadap rawan bencana, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan karang taruna yang berada di desa binaan maupun Warga binaan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di desa.

“Untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikancung khususnya di Desa Cikasungka Kecamatan Cikancung yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas tidak hanya kepada warga masyarakat saja, tetapi kepada Perangkat Desa dan Warganya harus tetap dilakukan untuk lebih dekat kapada warga masyarakat. Pungkas Kapolsek Cikancung.
(Taupik)