-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cimaung Melaksanakan Sambang Wilayah Binaan

Minggu, 17 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Upaya Menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang Aman, Kondusif, terus dilakukan, Bhabinkamtibmas Desa Cimaung Polsek Cimaung Polresta Bandung. Bripka Solihin melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat Desa Cimaung Kec. Cimaung, guna menyampaikan pesan kamtibmas. (17/07/2022).

Dalam sambangnya, Bripka Solihin menyampaikan himbauan kamtibmas, serta memberikan pesan agar warga masyarakat dapat memberikan informasi sekecil apapun setiap perkembangan permasalahan yang ada sehingga bisa mengambil tindakan pada setiap permasalahan.

Tidak hanya itu, ia juga meminta agar warga masyarakat selalu berkomunikasi dengan Tiga Pilar dalam menciptakan Desa Cimaung selalu aman nyaman serta penuh kedamaian.

”Selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban kepada masyarakat kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat, selain itu bisa lebih dekat dan akrab kepada warga binaan, sehingga dapat dan mampu menciptakan suasana yang aman dan nyaman” tandasnya.
(Taupik)