-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Polsek Rancaekek Aiptu Tedi Kusyadi Sambang Kamtibmas ke Warga Binaannya

Kamis, 14 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sambang kamtibmas ke warga di Desa binaanya, Aiptu Tedi Kusayadi sampaikan himbauan tetntang kamtibmas. Kamis 14/07/2022.

Dalam rangka untuk membina hubungan yang baik diantara bhabinkamtibmas dengan warga di desa binaanya, personil Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan sambang dan juga silaturahmi tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Haurpugur kepada warga masyarakat yang berada di Kp Haurpugur Desa Haurpugur Kec Rancaekek.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas agar seluruh lapisan masyarakat terutama yang berada di desa binaanya untuk secara bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali salah satunya dengan adanya siskamling.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H mengatakan “dengan adanya sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas ke warga masyarakat binaanya diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara tokoh Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, kemudian dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat dapat mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” terangnya.
(Taupik)