-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Takziah Sekaligus Mengantar Pemakaman Warga Desa Binaannya

Kamis, 28 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Sobari datang melayat kerumah duka warga Keluarga Alm mah Ibu Tating Desa Banjaran kulon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. 

Tidak hanya datang takziah, terlihat Bhabinkamtibmas juga turut mengantar jenazah ke tempat pemakaman umum di Desa Banjaran.kamis (28/07/22).

Dengan takziah ikut berbela sungkawa, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, bahwa kegiatan Takziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia,hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara Polri Khusus nya Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat.

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,SH.MH melalui anggota Bhabinkamtibmas nya mengatakan “kegiatan yang dilakukan oleh Anggota nya adalah sebagai bentuk nyata kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat baik pada saat suka maupun duka”.

Kapolsek juga menambahkan selalu menekankan kepada anggotanya terutama Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan masyarakat supaya semasa hidup kita harus bisa bermanfaat terhadap orang lain, maka kita semua harus selalu berpikir yang positif dan berbuat yang positif di dasari dengan keihlasan,pungkas nya.
(Taupik)