-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cinunuk Bersama Babinsa Koramil 2413 Cilengkrang Terus Bersinergi Jalin Kemitraan Yang Erat Bersama Warga Binaan

Sabtu, 30 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaannya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Heri Maryadi bersama Babinsa Koramil 2413 Cilengkrang Sersa Rahmat Akili, melaksanakan sambang Desa dan dialogis dengan warga Desa binaannya di Kp. Cijambe Rt. 02/07 Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (30/07/2022).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas serta Babinsa memberikan himbauan Prokes Covid-19 dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., mengatakan Kepada para Bhabinkamtibmas agar terus bersinergi dengan Babinsa menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

"Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat." Ujarnya.

“Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas serta Babinsa ke warga Desa Binaan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga Desa Binaan serta untuk menyerap segala aspirasi dan mengetahui dampak permasalahan dan perkembangan apa yang tengah dialami oleh warga binaannya, sehingga harapannya Bhabinkamtibmas dapat memberikan solusi ataupun jalan keluar untuk memecahkan suatu permasalahan agar tetap aman dan kondusif,” terang Kapolsek.
(Taupik)