-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Himbauan Kamtibmas Saat Patroli Personel Sektor Banjaran

Sabtu, 30 Juli 2022

 

60MENIT.com-Himbauan Kamtibmas Saat Patroli Personel Sektor Banjaran


60menit.com-Majalengka, Kegiatan Anggota Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Yohan bersama Briptu Rizki memberikan himbauan terkait tentang pencegahan penularan virus corona, Sabtu (30/07/2022).


Personel Sektor Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli di sejumlah lokasi keramaian masyarakat di desa Banjaran.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara mengatakan, himbauan kamtibmas ini dilakukan untuk antisipasi tindak kriminalitas khususnya di jalanan.



"Imbauan kamtibmas kita sampaikan secara masif agar masyarakat senantiasa waspada akan aksi kejahatan dan kriminalitas. Sehingga niat dan pelaku kejahatan tidak akan terjadi," kata Kapolsek Banjaran.


"Kejahatan dan tindak kriminalitas timbul atau terjadi akibat adanya niat, pelaku dan kesempatan. Untuk mencegahnya salah satunya dengan selalu waspada dan tentunya tidak akan ada kesempatan pelaku kejahatan beraksi," tambahnya.


"Peran serta masyarakat turut serta membantu tugas Kepolisian menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Banjaran," pungkasnya.