-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Merebaknya PMK, Polisi Lakukan Patroli Edukasi Dan Himbauan Kepada Pemilik Hewan Ternak Dalam Rangka Ops Aman Nusa II

Rabu, 13 Juli 2022

60MENIT.COM, Majalengka - Guna mengantisipasi merebaknya Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) dalam rangka Ops Aman Nusa (AN) II Kanit Binmas Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Dede Bachtiar bersama anggota melaksanakan patroli edukasi dan himbauan kepada pemilik Hewan Ternak di wilayah Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Rabu (13/7/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan Patroli dan sambang ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, serta mengantisipasi penyebaran penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) pada hewan ternak.

Disaat dikonfirmasi, Kanit Binmas Aiptu Dede Bachtiar menghimbau, Kepada warga masyarakat pemilik hewan ternak di Kertajati untuk tetap mempertahankan kondisi kesehatan hewan peliharaan dengan selalu menjaga kebersihan kandang dan selalu berkordinasi dengan Mantri hewan, sehingga jika terjadi gangguan masalah kesehatan pada hewan ternak cepat diatasi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan dengan hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat, Semoga wilayah Hukum Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar dalam keadaan aman dan kondusif.
(Taupik)