-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Patroli Harkamtibmas, Polisi Sisir Penjual Miras Dalam Rangka Ops Aman Nusa II

Minggu, 17 Juli 2022

60MENIT.COM, Cirebon - Kegiatan operasi miras dalam rangka ops Aman Nusa II agar tercipta situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar, berhasil menyita beberapa botol miras. Minggu (17/7/22).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH. menyampaikan “kami akan terus menerus melaksanakan patroli ini. Kegiatan yang di inisiasi oleh informasi masyarakat yang masuk ke Call center 0815 7262 9112 dimana warga masyarakat merasa resah dengan adanya warung-warung yang menjual minuman keras (miras)”. Jelasnya.

Lanjut Fahri “Apresiasi dan terima kasih untuk Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar yang sudah melaksanakan patroli kamtibmas dalam rangka Ops Amsn Nusa II dan Ops miras dan cipta kondisi”. Jelas Kapolres.

Hasil dalam kegiatan tersebut telah diamankan minuman keras diantaranya 2 (dua) Plastik ukuran 1,5 liter minuman jenis tuak, 6 (satu) botol Miras Jenis Anggur orang tua (AO) dan 1 (satu) botol minuman meras jenis Bir merk Singaraja. 

"Kepada warga masyarakat dihimbau untuk tidak mengkonsumsi minuman keras (miras). Hal ini tidak baik untuk kesehatan." ujar Kapolres.
(Taupik)