-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Silaturahmi Dengan Kepala Puskesmas Kiangroke dan Kepala Desa Kiangroke

Senin, 18 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam Rangka mendukung program yang menjadi prioritas pemerintah,dan mewujudkan wilayah kec.Banjaran yang sehat serta percepat Herd Immunity, Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,SH.MH,melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan koordinasi terkait vaksin ke kepala PKM Kiangroke dan kepala Desa Kiangroke ,senin (18/7/2022).

Yang Hadir Pada kesempatan tersebut yaitu;Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi, SH., MH.,Kepala Puskesmas Kiangroke Sdr. dr. Sambawa,Kepala Desa Kiangroke sdr. H. Yuyus,Kanit samapta polsek Banjaran Iptu Asep muharam, Sh.,Panit yanmin Intel polsek Banjaran Aiptu Iyan Suparman, SH.,Ps kanit provos polsek Banjaran Aipda Eko dan Babinkamtibmas Desa Kiangroke Aipda Saepuloh.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini akan terus di perkuat dengan menggandeng unsur Terkait yaitu Puskesmas dan Pemerintahan Desa serta di laksanakan dalam rangka upaya yang mendorong dan mempercepat vaksinasi booster di masyarakat sekaligus untuk menekan dan mencegah agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas. Untuk itu, kami juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk segera vaksinasi dosis ketiga,” kata Kapolsek.

Untuk Sasaran vaksinasi Booster ini adalah masyarakat usia 18 tahun keatas, dengan prioritas masyarakat lanjut usia dan penderita imunokompromais yang sangat rentan terhadap infeksi Covid-19. Sebaiknya vaksin booster ini dilakukan minimal dalam jangka waktu 6 bulan setelah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap. 
 
Kapolsek berharap agar semua masyarakat turut serta mensukseskan program pemerintah ini dalam upaya pengendalian Covid-19 dan jangan termakan hoax yang beredar di media sosial yang belum tentu kebenaran nya.jelas kompol Heri.
(Taupik)