-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kegiatan Jumat Berkah di Mesjid Al-Barokah Kp Kondang Desa Majalaya dan Merupakan Kegiatan Rutin Anggota Polsek Majalaya di Hari Jumat.

Jumat, 29 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jumat 29-07-2022, Jumat berkah di mesjid Al-Barokah menjadi sasaran agenda rutin personil Polsek Majalaya, kegiatan ini sudah lama berlangsung di wilayah Polsek Majalaya dan sekarang di laksanakan di Mesjid Al-Barokah Kp Kondang Desa Majalaya.

Kegiatan Jumat berkah ini dilakukan untuk warga masyarakat yang melaksanakan shalat Jumat di masjid Al-Barokah yang terletak di Kp Kondang RW 10 Desa Majalaya, personil Polsek Majalaya setiap apel pagi di hari Senin dan Rabu selalu menyisihkan sebagian rezeki nya untuk di salurkan dan di alokasikan pada hari Jumat.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. Menyampaikan pesan kepada warga masyarakat yang ikut melaksanakan shalat Jumat di masjid Al-Barokah Semoga bermanfaat dan bisa memberikan rasa nyaman bagi warga masyarakat di kecamatan Majalaya semoga dengan adanya kegiatan Jumat berkah ini bisa menjadi doa untuk seluruh personil Polsek Majalaya agar senantiasa selalu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT.

Iskandarsyah Selaku ketua Rukun Warga 10 Desa Majalaya Mengatakan Bahwa Kegiatan Yang di laksanakan Oleh Personil Polsek Majalaya ini yang di pimpin Langsung Oleh Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH Sangatlah Bagus untuk Dilaksanakan Secara Berkala di karenakan bisa menjadi wadah Shilaturahmi Antara Warga Masyarakat dengan Pihak kepolisian, Ucapan Terima Kasih Pun di layangkan Oleh Saudara Iskandarsyah Selaku ketua RW.
(Taupik)