-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Latih Disiplin Dalam Tugas, Binmas Berikan Materi Baris Berbaris Kepada Security PT. Samsan

Minggu, 17 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Banding – Babinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Gelar Nugraha latih PBB Kepada Anggota Security PT. Samsan di wilayah Binaanya yang bertempat di depan Pos penjagaan pintu masuk PT. Samsan Kp. Sindangsari Rw 09 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Minggu ( 17/07/2022 ).

Memberikan pelatihan tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para security, Serta Memberikan Edukasi Protokol Kesehatan di Pos security PT. Samsan Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH menjelaskan bahwa, latihan yang diberikan oleh anggota Bhabinkamtibmas adalah untuk membentuk karakter para security atau Satuan Pengamanan agar lebih disiplin, ucapnya.

“Selain itu, pelatihan juga dilakukan untuk memupuk jiwa korsa dan membina para anggota security, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab di lingkungan kerjanya,” katanya,

Melatih Peraturan Baris berbaris (PBB) dan disiplin agar memupuk kekompakan kepada setiap anggota security Khusunya di Perusahaan PT. Samsan, dilaksanakan guna meningkatkan sikap disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari di area kerjanya.

Sementara itu, salah seorang anggota security Arif ( 40 ), mengatakan dengan pelatihan yang diberikan Bhabinkamtibmas maka akan menciptakan kader-kader yang terampil dan pintar.

“Sehingga akan terbentuk generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran,” ujarnya.
(Taupik)