-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Lantas Polsek Rancaekek Pimpin Personilnya Laksanakan Pelayanan Pagi Pengaturan Lalu Lintas di Sekitar Simpang Tiga Dangdeur Demi Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Kamis, 28 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Guna mengantisipasi segala kemacetan di Jalan raya Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan gatur lantas di sekitar simpang tiga dangdeur. Kamis 28/07/2022.
 
Personil Polsek Rancaekek laksanakan gatur lantas di beberapa titik rawan macet, salah satu tempat yang sering terjadi kemacetan yaitu di sekitar simpang tiga dangdeur dan Sekitar Pasar RTC dangdeur Rancaekek.

Pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan guna terciptanya kamseltibcar lantas dan guna terwujudnya pelayanan prima terhadap warga masyarakat terutama para pengguna jalan.
 
Pada kesempatan tersebut, personil unit Lalu Lintas Polsek Rancaekek tidak lupa dan terus menerus memberikan himbauan tentang Prokes 5M kepada pengguna jalan untuk menghindari penyebaran virus covid 19 seperti dengan menggunakan masker kemudian bagi pengendara sepeda motor agar menggunakan sarung tangan.

Panit Lantas Polsek Rancaekek Ipda Asep Dadan mengatakan “Kegiatan protap pagi dan Sore ini sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan guna untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta untuk mewujudkan keselamatan dan kelancaran berlalu lintas.”.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd., M.H megatakan “untuk meningkatkan Kualitas pelayanan kepada masyarakat setiap anggota polri tetap eksis dan selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas-tugas dan yang paling utama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga layani masyarakat secara humanis, sehingga masyarakat pun akan segan dan nyaman ketika polri berada di tengah-tengah masyrakat.” tuturnya.
(Taupik)