-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam ke SPBU Rancapeujit Rancaekek, Personil Polsek Rancaekek Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Keamanan Serta Warga Yang Sedang Mengisi BBM

Kamis, 14 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil piket Polsek Rancaekek Polresta Bandung melaksanakan Patroli rawan malam guna mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek serta berikan himbauan tentang kamtibmas. Kamis 14/07/2022.

Personil Polsek Rancaekek laksanakan patroli malam kemudian menyambangi beberapa objek vital dan tempat yang sering berkumpul oleh warga seperti pom bensin, sektor perbankan, ritel serta patroli jalan raya di sepanjang Jl Raya Garut Bandung. 

Pada pelaksanaan patroli malam kali ini salah satu tempat yang disambangi yaitu SPBU Rancapeujit Rancaekek, patroli rawan malam tersebut rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek Polresta Bandung. 

Diharapkan dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah tengah masyarakat dapat menambah kepercayan masyarkata terhadap pihak kepolisian khususnya Polsek Rancaekek bahwa polisi selalu ada untuk masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, anggota juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan petugas keamanan SPBU Rancapeujit Rancaekek serta warga yang sedang mengisi bahan bakar atau BBM untuk selalu waspada serta bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H Mengatakan “Patroli Rawan malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan yang sering terjadi di malam hari serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat" tuturnya.
(Taupik)