-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Pameungpeuk Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Antisipasi Kepadatan Arus Kendaraan

Selasa, 19 Juli 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Lantas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung baik pagi maupun sore hari selalu intensif melakukan pengaturan arus lalu lintas di wilayah Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Bandung, Selasa (19/7/2022).

Kepala Kepolisian Sektor Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH mengemukakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari dan sore harus terus dilakukan upaya pengaturan hal tersebut guna minimalisir rawan laka lantas dan kepadatan.

Selain itu arus lalu lintas meningkat karena masyarakat cenderung menggunakan kendaraan roda empat untuk beraktivitas di pagi hari.

"Apalagi saat jam berangkat kantor sehingga perlu pengaturan dan patroli lebih intensif agar lalu lintas tetap lancar,"ujar Kompol Ivan Taufiq SH.

Kapolsek Pamengpeuk Kpmpol Ivan Taufiq SH juga menjelaskan selain patroli dan pengaturan, Polsek Pameungpeuk juga gencar melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan saat berada di luar rumah untuk minimalisir angka positif COVID 19.

Pihaknya berharap, masyarakat mempunyai kesadaran untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker terlebih saat berkendara di luar rumah atau di jalan raya.
(Taupik)