-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Banjaran Tekankan Anggota Agar Tingkatkan Kedisiplinan

Selasa, 19 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bertempat di Mako Polsek Banjaran Polresta Bandung, Pada hari Selasa tgl 19 juli 2022, Pukul 08.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,SH.MH.

Pada kesempatan ini Kapolsek Banjaran melakukan pengecekan kekuatan jumlah personil Polsek Banjaran serta menyampaikan arahan dan evaluasi kepada anggota terkait apa yang menjadi atensi pimpinan.

Dalam Arahan nya Kapolsek Mengatakan Kegiatan Apel tersebut di lakukan selain untuk memupuk rasa kedisplinan anggota juga untuk menjaga kekompakan anggota Polsek Banjaran.

Kapolsek juga Berpesan Agar Tingkatkan disiplin baik apel pagi maupun apel siang serta tingkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas terutama dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, jelas nya.

Di akhir Arahan nya, Kapolsek Banjaran mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakannya serta mengajak seluruh personil Polsek Banjaran agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga diri, keluarga dan Negara serta tetap disiplin dan ikhlas dalam menjalankan tugas. Tegas Kompol Heri.
(Taupik)