-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Gelar Apel Pengaman Jalur Antisipasi Suporter Bobotoh Persib Dalam Laga Pertandingan Persib VS Madura United di Stadion GBLA, Kapolsek : Tetap Monitor Perjalanan Cegah Timbulnya Gangguan Kamtibmas

Sabtu, 30 Juli 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Suharto, S.H. pimpin Apel Gabungan Pengamanan Jalur Suporter Bobotoh Persib dalam laga Pertandingan Sepakbola Liga BRI 1 di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api). Sabtu (30/07/2022).

Apel tersebut dilaksanakan di Pos Laka Cileunyi Kp. Andir Desa Cileunyi Wetan Kecamatam Cileunyi Kabupaten Bandung untuk kesiapan pengamanan dalam laga pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Madura United, di Stadion GBLA yang mana dengan melibatkan Gabungan Personil Polsek dengan jumlah Kekuatan 16 personil yang masing-masing sudah di Ploting pada Jalur pengamanan di antaranya Arah Sumedang yang akan masuk G-Tol Cileunyi, Arah Garut yang akan Masuk G-Tol Cileunyi serta Gate Tol Cileunyi.

“Dalam Pelaksanaan Pengamanan hari ini, kita tingkatkan kewaspadaan kita untuk mengantisipasi Jalur yang akan dilewati oleh Para Suporter Bobotoh Persib baik dari arah Sumedang, maupun arah Garut agar tidak menimbulkan gangguan kemacetan maupun yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas ”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kompol Suharto, S.H. menekankan kepada personil yang terlibat dalam pengamanan agar tetap menjaga Keselamatan dan memperhatikan apa yang menjadi tugas selama pengamanan.

“Dan yang penting apabila pada saat pengamanan berada di tempat yang sudah di Ploting serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab”, ujarnya.

"Semoga pengamanan hari ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sampai pertandingan selesai." Tutup Kapolsek.
(Taupik)