-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Kantor Desa Kapolsek Cicalengka Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Kamis, 14 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dengan masih adanya pandemi Covid -19, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung AKP Deni Rusnandar. SH.MH terus meningkatkan sambang dengan cara patroli dialogis memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Cicalengka.

Kegiatan sambang kali ini selain menjadi salah satu tugas rutin anggota Kepolisian juga bertujuan untuk menjalin kerukunan dan kekompakan dalam memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung. Selain senyum dan tegur sapa merupakan salah satu alat komunikasi antara anggota Polsek Cicalengka dengan masyarakat guna menjalin keharmonisan.

Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar.SH.MH, bersama Panit Binmas Ipda Iwan Iriawan, Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Suswandi, dan Panit Samapta Aipda Zacky David, dalam kegiatan sambang kali ini dengan sasaran Kantor Desa Waluya, dan diterima oleh Sekdes Waluya Bapak Ipan Nurdiansyah. Dalam kesempatan tersebut juga di sampaikan beberapa pesan – pesan kamtibmas dan protokol kesehatan.

Patroli sambang Toga dan Tomas tersebut merupakan agenda rutin yang di laksanakan oleh Kapolsek bersama anggota dengan cara door to door sehingga di harapkan antara Polsek Cicalengka dengan masyarakat terjalin keharmonisan serta dapat menyerap aspirasi dari masyarakat.

Sementara itu Kapolresta Kota Bandung Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH.S.IK.M.H melalui Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar.SH.MH, juga menyampaikan dengan adanya kegiatan silaturahmi dengan Toga dan Tomas ini, dengan harapan di wilayah hukum Polsek Cicalengka semakin aman dan kondusif serta nengajak untuk bersama sama untuk tetap menerapkan protokol guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
(Taupik)