-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SAMBANGI POS RONDA, BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS

Kamis, 28 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung  - Upaya mengantisipasi aksi kejahatan pada desa binaan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Asep Sopia, sambang warga pada malam hari.

Kegiatan sambang pada malam yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai sarana menggali informasi dari masyarakat terkait potensi gangguan kamtibmas sehingga dapat diantisipasi sebelum terjadi maupun tidak berkembang lebih luas. Kita terus berupaya menggali informasi dari warga sebagai langkah antisipasi tindakan kejahatan dengan mengedepankan senyum, sapa dan senyum.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH.S.IK.M.H melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Sunandar.SH.MH,menyampaikan bahwa giat sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan sambang warga, akan dirasakan bukan hanya oleh masyarakat, melainkan oleh anggota polri ketika melaksanakan tugas di lapangan karena akan mudah dikenal masyarakat. Kami berharap kunjungan yang dilakukan Bhabin bisa memberikan motivasi kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan pengawasan lingkungan sekitarnya, terutama pada malam hari.
(Taupik)