-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas 3 Pilar Sambangi Warga DKM Sampaikan Pesan Kamtibmas Bahwa Kemanan Merupakan Tanggung Jawab Bersama

Kamis, 14 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Demi terciptanya situasi kondusif dan terjalinnya hubungan yang baik antara Polsek Bojongsoang Polresta Bandung dengan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Bojongsoang, Binmas Desa Buahbatu bersama 3 pilar lakukan sambang kepada warga DKM mesjid menanamkan tali silaturahmi sampai kan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi wilayah hukum polsek bojongsoang yang aman dan kondusif. 

Pada kesempatan Sambang Binmas Desa Buahbatu menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap lingkungan sekitar kita karena kejahatan terjadi bukan hanya karena niat tapi ada kesempatan serta meneruskan kembali pesan-pesan kepolisian tentang kamtibmas di lingkungan warga.

Dalam menghadapi situasi kamtibmas dimasa kini Pihak kepolisian Sektor Bojongsoang senantiasa trus lakukan sosialisasi kepada warga guna menyampaikan informasi perkembangan situasi penting yang harus di terima seluruh masyarakat mulai dari kegiatan vaksinasi, bantuan sosial dan sitkamtibmas wilayah sekitar.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.I.K,. S.H., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat S.H., MH. mengatakan "Bahwa tujuan silaturahmi dan sambang kepada warga Masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Polri khususnya Polsek Bojongsoang agar mudah komunikasi dalam menjaga situasi kamtibmas untuk mencegah munculnya berbagai bentuk ancaman gangguan keamanan".
(Taupik)