-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Reskrim Polsek Cileunyi Cek Ketersedian Migor di Minimarket Alfamart

Jumat, 29 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Menyikapi kelangkaan minyak goreng yang tengah terjadi di masyarakat belakangan ini, personel Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar berpakaian preman melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng yang ada di Minimarket Alfamart di Kp. Panyawungan Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum'at (29/07/2022).

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.  mengatakan bahwa pihaknya telah memberi perintah untuk menyikapi situasi saat ini. “Saya memerintahkan anggota untuk mengecek ketersediaan minyak goreng dipasar ataupun minimarket yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi untuk mengantisipasi adanya kelangkaan minyak goreng.” Ucapnya.

”Kapolsek juga menjelaskan bahwa dari hasil pengecekan tersebut didapati situasi minyak goreng di pasar maupun minimarket wilayah kecamatan Cileunyi masih mencukupi kebutuhan harian bagi masyarakat. Namun demikian untuk menyikapi perkembangn situasi yang terjadi saat ini, saya juga memerintahkan unit Reskrim dan Intelijen untuk memonitor dan melakukan penyelidikan antisipasi adanya penimbunan minyak goreng." tambah Kapolsek.

Polri akan terus mendukung dan mengawal kebijakan Pemerintah dalam upaya ketersediaan dan stabilisasi harga minyak goreng. Pihak Polsek Cileunyi akan terus melakukan monitoring, pengecekan langsung guna memastikan ketersediaan, distribusi lancar dan tidak adanya praktek penimbunan yang menyebabkan terjadinya kelangkaan Minyak Goreng.
(Taupik)