-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Melayat Ke Rumah Duka Warga Yang Meninggal Dunia

Kamis, 14 Juli 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Salah satu bentuk kepedulian terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah meninggal Dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Asep Dadang.,S.pd Bersama kepala Desa Neglasari H.Pipin melaksanakan takziah ke rumah salah satu warga yang meninggal dunia dikarenakan sakit di Kp citeureup RW 01 Desa Neglasari kec Banjaran Kab Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga besar almarhum,juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia.

Hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, juga sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat. 

Kegiatan takziah di rumah warga masyarakat merupakan kegiatan rutin yang di lakukan Bersama pemerintahan Desa Neglasari jika ada warga Binaan yang meninggal. Selain untuk takziah, kegiatan tersebut juga sebagai salah satu sarana untuk silaturahmi dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat.ucap Bhabinkamtibmas.
(Taupik)