-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Sugeng TH, Kanit Binmas Polsek Cangkuang, Berdayakan TP-PKK Desa Tanjungsari Dalam Harkamtibmas

Selasa, 09 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kanit Binmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Sugeng TH., Melaksanakan kegiatan kunjungan Kamtibmas, dengan sasaran Kader PKK Desa Tanjungsari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung. (8/8/2022).

Tanggungjawabnya selaku Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Cangkuang tentunya memerlukan kiat-kiat serta terobosan dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif diwilayah hukum Polsek Cangkuang, dan kali ini Team Penggerak PKK Desa Tanjungsari menjadi sasaran untuk diajak berperan aktif dalam Harkamtibmas.

Bertepatan dengan pelaksanaan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) yang dilaksanakan oleh PKM Nagrak dan Kader TP-PKK Desa Tanjungsari, Aiptu Sugeng TH., Memberikan Himbauan serta Ajakan kepada Kader PKK, Bahwa " Saya mengajak untuk terus meningkatkan kegiatan yang bersifat Kesehatan, Sosial Kemasyarakatan dan juga UMKM, karena ketika ini berjalan sudah otomatis Situasi Kamtibmas diwilayah akan berjalan dengan aman dan Kondusif ". Jelas Sugeng.

Seperti yang ditegaskan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH.,SIK.,MH., kepada para Kapolsek, bahwa seluruh jajaran Polsek wajib dan dan harus mampu mengendalikan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif diwilayahnya, dengan terus memberdayakan seluruh komponen dalam masyarakat termasuk Ibu-ibu Kader Team Penggerak PKK., Tegas Kapolresta Bandung.

" Kegiatan pemberdayaan komponen masyarakat ini secara rutin dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas diwilayah desa binaanya diwilayah hukum Polsek Cangkuang, dan tentunya dalam Bimbingan dan Pengawasan dari Kanit Binmas ,". Jelas Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta. SH.
(Taupik)