-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kemacetan Pagi Hari Jajaran Personil Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Lakukan Giat Pengamanan Jalur

Minggu, 07 Agustus 2022

 


Antisipasi Kemacetan Pagi Hari Jajaran Personil Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Lakukan Giat Pengamanan Jalur.



60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Personil Jajaran Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Unit Lalulintas, Unit Binmas dan Unit Samapta melaksanakan giat pengamanan jalur di wilkum Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung. Minggu (07/8/2022)


Kegiatan dilaksanakan d


alam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan giat rutin di pagi hari dengan tetap mematuhi aturan berlalulintas dan protokol kesehatan.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cibeunying Kidul AKP Aries Riyanto, S.Sos.,MM.,CHRA., menyampaikan  kegiatan yang dilaksanakan Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung agar senantiasa masyarakat patuh dan taat pada aturan berlalulintas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tercipta Keamanan Keselamatan Ketertiban Dan Kelancaran (Kamseltibcar) yang aman dan kondusif. Ucap Kapolsek Cibeunying Kidul.


Asep Sunandar/red