-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Lakukan Patroli pada jam kecil

Sabtu, 13 Agustus 2022

60MENIT.com-Antisipasi  kriminalitas dan gangguan Kamtibmas   Polsek Bandung Kidul  Polrestabes Bandung Lakukan Patroli pada jam kecil.


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar-QR Unit Samapta Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung   melaksanakan giat Patroli pada jam kecil pada tempat pelayanan publik seperti di ATM, SPBU dan pemukiman penduduk untuk  antisipasi tindak kejahatan  dan pencurian serta gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Jum'at  (12/08/2022)


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi  C3, kelompok motor   dan gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Bandung Kidul.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H.Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung AKP Atep Suhendi,S.H    menyampaikan  kegiatan yang dilakukan Polsek Bandung Kidul dalam rangka Harkamtibmas antisipasi kriminalitas dan  menekan angka kriiminalitas di wilayah Bandung Kidul dan Kota Bandung pada umumnya   sehingga perlu kehadiran anggota Polri di lapangan pada malam hari masyarakat merasa aman dan nyaman.