-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


ANTISIPASI MACET PAGI HARI, JAJARAN POLSEK RANCASARI MELAKUKAN GATUR LALIN

Jumat, 05 Agustus 2022

 

60MENIT.com-ANTISIPASI MACET PAGI HARI, JAJARAN POLSEK RANCASARI MELAKUKAN GATUR LALIN


60MENIT.com*Polrestabes Bandung-Polda Jabar-Jajaran Personil Polsek Rancasari Polrestabes Bandung di bawah kendali Kapolsek Rancasari melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan pagi Jumat (05/08/2022)


Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Rancasari ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan saat aktivitas di pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar. Saat gatur lalin tersebut, pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.


Kanit Lantas Ipda Fajar Sodik menjelaskan “Kami juga ingatkan sebelum berkendaraan agar selalu mengecek kelengkapan surat kendaraan anda dan pastikan bahwa kendaraan anda betul-betul tidak ada masalah,” Ujarnya


Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam Q, SH Menerangkan bahwa kegiatan pengaturan arus lalin pagi hari sebagai wujud kehadiran polri dalam upaya melayani masyarakat.


" Setiap harinya kami dari jajaran Polsek Rancasari menerjunkan 37 personil atau 70 persen kekuatan untuk pengaturan arus lalin pagi hari, dilaksanakan di 12 titik jalur rawan kemacetan Baik mulai jalur jalan Soekarno Hatta maupun jalur jalan ciwastra.", Tambah Kapolsek