-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Apel Pam Aksi Unras dari Gebrak oleh Polsek Cicendo Polrestabes Bandung di Disdik Jabar

Rabu, 03 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Apel Pam Aksi Unras dari Gebrak oleh Polsek Cicendo Polrestabes Bandung di Disdik Jabar 


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-POLDA  JABAR- Kapolsek Cicendo pimpin langsung kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa dari Lsm Gebrak (gerakan berantas korupsi) Kota Bandung yang akan menyampaikan anspirasinya ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat di Jl. Dr. Rajiman No. 6 Kel. Pasirkaliki Kec. Cicendo Kota Bandung, terkait penerimaan siswa baru tingkat SMA. Rabu, (03/08/2022).



ada Pelaksaan apel tersebut diberikan arahan oleh Kapolsek terhadap personil yang akan melaksanakan pengamanan untuk diberikan arahan tentang pelaksanaan tugas dan cara bertindak saat pelaksanaannya, kemudian dilakukan simulasi Tactical Wall Game (TWG) kepada para kanit atau  Perwira Pengendali oleh Kapolsek dan  kegiatan tersebut dihadiri oleh para kanit dan personil Polsek Cicendo.


Kegiatan bejalan aman dan kodusif dan kegiatan pun berkahir setelah dilaksanakannya Audensi antara perwakilan dari Lsm Gebrak dan perwakilan dari Disdik Jabar


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Kompol Herbas Sudewa Dharmawan, SH. Menyampaikan tujuan pengamanan tersebut untuk memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat baik untuk rekan-rekan dari lsm atau pengguna jalan lainnya agar tujuan semua pihak tercapai dengan situasi yang aman dan kondusif.