-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bentuk Katakter Polri Humanis, Polsek Cileunyi, Ikuti Binrohtal Secara Virtual

Kamis, 04 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar, yang dipimpin oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengikuti Program Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) guna membentuk karakter Anggota Polri yang lebih humanis melalui Aplikasi Zoom Meeting, Kamis (04/08/2022).

“Dengan mengikuti Program Binrohtal meski melalui Aplikasi Zoom Meeting, sangat bermanfaat untuk meningkatkan karakter Anggota Polri khususnya Anggota Personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan demikian dapat merubah moral atau kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik,” ujar Suharto

Kegiatan Program binrohtal dilaksanakan satu kali dalam seminggu oleh Polresta Bandung yakni setiap hari Kamis dan diikuti seluruh Anggota Polres maupun Polsek Jajaran di Kesatuan Polresta Bandung melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental Anggota Polri khususnya Anggota Polresta Bandung untuk menjadi lebih humanis dalam memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat.

“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para Personil Polri selalu bertaqwa dan semakin dekat kepada sang maha Pencipta yakni Tuhan Yang Maha Esa sehingga kehidupan pribadi Personil baik Dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik dan bersikap Humanis,” jelas Kapolsek.
(Taupik)