-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman Dalam Melaksankan Ibadah, Personil Polsek Astanaanyar Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Gereja

Senin, 01 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Berikan Rasa Aman Dalam Melaksankan Ibadah, Personil Polsek Astanaanyar Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Gereja.


60MENIT.com*Polrestabes Bandung*. Personil Polsek Astanaanyar dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Yudiana Sriwahyu, SH laksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan ibadah kebaktian rutin di Gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Astanaanyar. (Minggu, 31/07/2022).


Kegiatan Monitoring dan Pengamanan tersebut dilaksanakan di 6 Gereja yang melaksanakan ibadah secara tatap muka yakni : (1). Gereja Anugrah, Jl. Sudirman 187 RT. 05/01 Kel.Cibadak. 

(2). Gereja di yayasan Pancaran Damai Jl.Cibadak No. 334 RT. 01/01 Kel. Cibdak. (3).Gereja Betel Thabernakel. jl. Cibsdak No. 273 RT. 01/03 Kel. Cibsdak.(4). Gereja Kalam Hidup Jl. Cibdak No. 01 RT. 04/03 Kel. Cibdak. (5). Gereja GBI Imanuel Jl. K. Natawijaya No. 01 Rt. 12/07 Kel. Cibadak. (6).Gereja Pantekosta Gg. Indik Jl. Pagrsih Rt. 01/09 Kel. Cibadak.


Dalam kegiatan tersebut personil  juga menghimbau kepada Pengurus dan Jemaat Gereja untuk tetap waspada terhadap Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya wajib memakai masker, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas security gereja dan juru parkir agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan terutama pencurian,serta mengajak bersama-sama ciptakan Kamtibmas kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Astanaanyar.


Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya umat Nasrani yang melaksanakan ibadah di Gereja.