-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS DESA CICALENGKA KULON POLSEK CICALENGKA PATAU GIAT VAKSINASI

Rabu, 03 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Agar kegiatan vaksinasi terhadap warga masyarakat berjalan lancar, Bhabinkamtibmas Cicalengka Kulon Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar Bripka E.Suhendi melaksanakan pemantauan kegiatan Vaksinasi Booster dalam rangka pencegahan covid 19, yang dilaksanakan di Puskesmas Cicalengka Jalan Raya Cicalengka Desa Cicalengka Kulon Kec. Cicalengka. 

Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH. S.IK.M.H melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Sunandar. SH.MH, mengatakan mengatakan, guna kelancaran kegiatan vaksinasi maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Adapun jumlah warga yang di suntik vaksin hari ini sebanyak 71 orang dan semua memenuhi syarat untuk di suntik vaksin.Dengan demikian diharapkan kegiatan pengamanan maupun pengawasan yang dilakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam vaksinasi serta keberadaan vaksin yang disimpan di Puskesmas juga tetap termonitor perkembangannya maupun pergeserannya.
(Taupik)