-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Kelurahan Malabar Polsek Lengkong mengikuti Bulan Bakti Gotong royong masyarakat (BBGRM) kecamatan Lengkon

Jumat, 12 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Bhabinkamtibmas Kelurahan Malabar Polsek Lengkong mengikuti Bulan Bakti Gotong royong masyarakat (BBGRM) kecamatan Lengkong.


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar-Bhabinkamtibmas Kelurahan Malabar Aiptu Jalaludin melaksanakan kerjabakti bersama dalam rangka Bulan Bakti Gotong royong masyarakat memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan hari jadi kota Bandung bertempat di Area Gor Lodaya kelurahan malabar kecamatan Lengkong kota Bandung, Jumat (12/8/2022).



Kegiatan dilaksanakan oleh kecamatan Lengkong dengan panitia kelurahan malabar, adapun yang hadir dalam kegiatan tsb :

1. Camat Lengkong

2. Sekcam

3. Para lurah se kecamatan Lengkong

4. Para kasi kecamatan Lengkong

5. Para Ketua RW. Sekelurahan malabar

6. Babinsa

7. Dan para perwakilan masyarakat dari masing-masing kelurahan sekecamatan Lengkong.



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lengkong AKP Imam Zarkasih,SH menyampaikan Kegiatan tersebut  dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang ada di Kota Bandung dalam meminimalisir penyebaran virus Covid 19 yang bersifat simpatik, humanis dan edukatif, serta meningkatkan disiplin warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan.


As-red