-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Monitoring Vaksinasi Massal

60menit.com
Rabu, 10 Agustus 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Dalam mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional, yang di lakukan Bripka Taufik Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar, monitoring Vaksinasi Dosis Vaksin 1, 2 dan 3 (Booster ) masal bagi warga yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Dokkes Polres Cirebon Kota , Rabu (`10/08/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan “ Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran lansia “ jelas Kapolres Ciko ini.

Lanjut Fahri ” Bripka Taufik Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Kel Pegambiran ini melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi Presiisi bagi warga di Grage city mall Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon wilkum Polsek Lemahwungkuk,“ ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota “selain dari Suntik Vaksin lengkap , Kami berharap kesadaran Masyrakat dengan terapkan , Prokes di masa PPKM Level 1 Saat ini,” Tutup Kasi Humas Polres Iptu Ngatidja SH, MH.
** Tim R