-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul laksanakan sambang dan Binkamsa memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes

Jumat, 05 Agustus 2022

60MENIT.com-Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul  laksanakan  sambang  dan Binkamsa memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes. 


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Bhabinkamtibmas Kel.Kujangsari Aiptu Saepudin Ansor  Polsek  Bandung Kidul  Polrestabes Bandung melaksanakan giat sambang ke warga dan Binkamsa ke Satpam Komplek Topindo dan Door to door sistem kepada warga Kel.Kujangsari   Kec.Bandung Kidul Kota Bandung menyampaikan  pesan Kamtibmas dan himbauan prokes kepada warga  Kel.Kujangsari Kec.Bandung Kidul

Jum'at, (04/08/2022)


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas untuk mencegah terjadinya kejahatan dan memberikan himbauan Prokes agar masyarakat tidak lalai Covid-19 masih ada.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bandung Kidul AKP Atep Suhendi,S.H menyampaikan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas  dalam rangka untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan  himbaun Promes kepada warga masyarakat  agar terciptanya situasi yang aman kondusif di Kota Bandung.