-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN AKTIF DAMPINGI WARGA DALAM PELAKSANAAN BULAN IMUNISASI ANAK NASIONAL

Jumat, 12 Agustus 2022

60MEMIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka upaya turut serta dalam mendukung program pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Asep Dadang,S.pd aktif melaksanakan pendampingan Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan hari ini oleh Bhabinkamtibmas Desa kamasan mendampingi kegiatan BIAN yang digelar di Posyandu wilayah Kp citeureup Desa Neglasari kec Banjaran Kab Bandung. jumat (12/08/22). 

Aipda Asep Dadang,S.pd mengatakan, kehadirannya tersebut selain untuk menjaga keamanan serta tertib dan lancarnya pelaksanaan giat imunisasi juga memberikan himbauan kepada Masyarakat yang hadir agar tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,SH.MH mengatakan “Kegiatan pendampingan yang di laksanakan oleh Anggota nya ini merupakan bagian tugas yang harus dilakukan seorang Bhabinkamtibmas.

Kapolsek juga Berharap dengan adanya Giat BIAN ini anak indonesia dapat tumbuh sehat, cerdas, dan kuat. Selama Giat Berjalan tertib dan Lancar serta tetap mematuhi, Protokol kesehatan. pungkas nya.
(Taupik)