-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Ciapus Sambangi Siswa Sekolah Dasar

Selasa, 09 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa Ciapus Aiptu Aripin Mamonto memanfaatkan jam istirahat sekolah dengan menyambangi anak-anak pelajar SDN Pondok Sirap sembari memberikan pengarahan tentang wawasan kebangsaan bertempat dilingkungan sekolah SDN Parung sirap,Desa Ciapus Kecamatan Banjaran Kab.Bandung, Selasa (09-08-2022).

Aiptu Arifin mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan semangat juang dan rasa cinta tanah air. Sehingga, sedari dini akan tertanam sikap patriotisme dan rasa memiliki dari para generasi muda kepada bangsa dan negara.

Maka dari itu kegiatan seperti ini yang di tujukan kepada anak usia dini dalam hal ini pelajar SD sebagai generasi penerus bangsa sangat perlu dilakukan.ucap Bhabinkamtibmas

Saat dikonfirmasi Di tempat terpisah Kapolsek Banjaran kompol Heri Suryadi,SH.MH membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas nya, dengan tujuan untuk memberikan pengarahan tentang wawasan kebangsaan kepada anak usia dini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap generasi penerus Bangsa.

Dengan pelaksanaan giat sambang tersebut diharapkan anak-anak paham dan mengerti dengan arahan yang telah di sampaikan,dan juga dapat lebih terbuka memberikan informasi atau hal-hal yang perlu di sampaikan kepada Polri khusus nya Bhabinkamtibmas selaku pembina Di Desa yang harus selalu dekat dengan warga Binaannya .jelas kapolsek.
(Taupik)