-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Laksanakan Samabang Ke SDN 1 Cikitu

Kamis, 11 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar yang betugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cikitu, Kec Pacet, Kab Bandung Brigadir Anton Melaksanakan kegiatan sambang di wilayah pada kesempatan kali ini berkunjung ke sekolahan SD Negeri 1 Cikitu.(11/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan koordinasi dengan Kepala sekolah serta dewan guru untuk ikut berpartisipasi bersama Polri dalam harkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H Melalui Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E sampaikan pesan dan himbauan kepada guru orang tua siswa yang sedang menjemput anak untuk selalu waspada terhadap orang tidak dikenal di lingkungan sekolahan antisipasi penculikan dan pengawasan anak usia sekolah SD dari perbuatan persekusi yang meresahkan lingkungan dinas pendididkan.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif Polri menjalin sinergi dengan instansi sekolah untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif" pungkas Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E.
(Taupik)