-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Adin Pantau Giat Imunisasi Anak (BIAN)

Kamis, 04 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk mensukseskan dan mendukung program pemerintah dalam Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), Polri siap membantu dan melaksanakan kegiatan BIAN, terutama Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar yang selalu berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Bripka Adin sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung selain mendampingi juga pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Posyandu Desa Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk, Kamis (4/8/2022).

“Selain itu, selain menjaga kamtibmas, juga mendampingi warga yang akan mengikutsertakan putra/putrinya dengan cara memberikan semangat dan motivasi akan memanfaatkan hal tersebut.” Ungkap Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Bulan Imunitas Anak Nasional (BIAN) ini diikuti pasien balita khususnya balita kelurahan Kauman Kota malang selain itu Kompol Ivan Taufiq juga menerangkan bahwa Percepatan Vaksinasi booster akan terus diadakan di setiap desa.

“Alhamdulillah selama kegiatan berjalan dengan lancar diharapkan momentum Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) ini dapat meningkatkan Kesehatan Anak dalam Program yang digalakkan oleh Pemerintah.” Jelas Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)